Tips Kulit Cepat Putih Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu


Tips Kulit Cepat Putih Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu - Cantik alami dengan kulit putih bersinar layaknya artis korea merupakan idaman bagi setiap wanita. Mungkin para ladies disini sudah banyak cara yang telah dilakukan seperti menggunakan obat-obatan, cream pemutih, dan jenis obat kimia lainnya tetapi tetap tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Dan kalaupun berhasil akan bertahan sebentar dan memiliki ketergantungan terhadap obat yang dipakai serta menimbulkan efek samping bagi kulit. Nah, kali ini tanamanobatku.org akan mebagikan tips kulit cepat putih secara alami yang pasti tidak akan menimbulkan ketergantungan dan efek samping sedikitpun. Cara yang satu ini tentunya cukup aman ya sobat sehingga tak perlu takut.


Ini Dia 4 Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit Dengan Cepat

1. Menggunakan Masker Buah Pepaya

Salah satu tips kulit cepat putih yang pertama adalah dengan memanfaatkan buah pepaya. Jika untuk kesehatan, pepaya ini bisa membantu anda dalam melancarkan sisitem pencernaan, sedangkan untuk wajah, pepaya ini sering dipakai sebagai masker wajah. Kandungan enzim pada buah pepaya berfungsi untuk menghilangkan dan menghalangi segala macam bentuk radikal bebas yang ada pada wajah.

2. Sering Makan Buah

Perbanyaklah dalam mengkonsumsi buah buahan, karena buah bisa membantu anda dalam menutrisi tubuh, ada banyak aneka buah yang bisa dimakan seperti wortel, anggur, jeruk dan masih banyak lagi. Semakin banyak anda makan buah, maka nutrisi dalam tubuh pun akan tercukupi.

3. Membuat Lotion Sendiri dari Bahan Alami

Tips kulit cepat putih yang berikutnya adalah dengan menggunakan lotion (pelembab). Untuk memaksimalkan hasil yang diharapkan, anda bisa menbuat sendiri lotion dari bahan alami. Berikut resep membuat lotion dari bahan alami.

Bahan:

  • 1 cangkir minyak (bisa minyak kelapa, zaitun, atau jojoba)
  • 2 cangkir air (bisa juga menggunakan air mawar, teh hijau, atau aloe vera gel)
  • 1/4 cangkir beeswax batangan yang sudah diparut
  • beberapa tetes minyak esensial (misalnya lavender atau melati) atau ekstrak vanili untuk menambahkan aroma
  • 1/4 cangkir shea butter atau cocoa butter (jika tidak ingin lotion terlalu berminyak, hilangkan bahan ini dari resep).



Setelah semua bahan terkumpul. Cara membuat lotion dari bahan alami sebagai berikut :


  • Panaskan minyak dan beeswax dalam wadah tahan panas. Bisa ditim seperti saat melelehkan cokelat batang atau bisa dihangatkan di microwave. Pastikan kedua bahan tersebut mencair dan tercampur rata. Diamkan campuran minyak sampai suhunya turun hingga menjadi hangat.
  • Tuang larutan minyak tadi ke dalam blender. Blender hingga halus. Tambahkan air hangat (pastikan suhunya mendekati suhu minyak agar bisa tercampur) sedikit. Blender kembali, kemudian tambahkan sedikit air hangat lagi. Blender kembali. Lakukan terus-menerus hingga semua bahan tak bersisa dan tercampur rata dalam blender.
  • Jika Anda sudah mendapatkan campuran dengan tekstur menyerupai lotion, pindahkan lotion tadi ke wadah tertutup. Simpan di dalam lemari es.
  • Lotion ini bisa tahan sampai satu bulan. Lotion sangat penting guna melindungi kulit dari pancaran sinar matahari dan juga kotoran lainnya. Jika anda tidak menggunakan lotion, maka bisa saja kulit bertambah hitam, oleh sebab itu anda harus memakai lotion ini setiap hari.

4. Tidur Yang Cukup

Dengan tidur cukup, maka kulit pun akan tetap sehat dan tidak kusam lagi sehingga anda bisa mendapatkan kulit cerah seperti yang diinginkan. Tidurlah selama delapan jam minimal, dengan cara ini maka anda tidak akan terkena insomnia dan kulit tetap terjaga kesehatannya. Banyak sekali kulit kusam yang bisa kita jumpai, salah satu faktor penyebab nya adalah karena kurangnya jam tidur sehingga kulit jadi tidak sehat.

Dengan menjalankan 4 tips kulit cepat putih ini secara teratur selama satu minggu anda akan dapat merasakan perbedaannya. Cara alami ini patut dicoba sekarang juga ya ladies !

Tips Kulit Cepat Putih Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agriculture Jawatimur