Manfaat buah alpukat untuk kesehatan

Unic77.net - Alpukat merupakan buah yang sangat enak untuk dibuat jus di kala musim panas. Dan kandungan nutrisi dalam alpukat dapat di percaya untuk menyehatkan tubuh, selain itu juga bermanfaat untuk kesehatan kulit khususnya untuk kaum hawa jika ingin kulitnya halus dan bersih diwajibkan mengkomsumsi buah alpukat ini. Dan bahkan buah alpukat ini juga sering digunakan untuk pencegah dan menekan pertumbuhan kanker. Berikut manfaat buah alpukat untuk kesehatan, mari kita simak ulasannya.


*. Buah Alpukat Untuk Mencegah Kanker. Menurut beberapa studi dan penelitian buah alpukat dapat mencegah dan menekan kanker. Seperti kanker otak, kanker payudara, prostat, kanker rahim, dan jenis kanker lainnya.

*. Buah alpukat merupakan sumber vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata. Zat zat karotenoid yang terdapat dibuah alpukat dapat mencegah penyakit mata seperti rabun dan katarak, dan jenis gangguan mata lainnya.

*. Kandungan asam folat, Vitamin E dan gluthatione serta lemak tak jenuh dapat membantu kesehatan jantung anda.

*. Buah Alpukat kaya akan kandungan beta-sitosterol yang berguna untuk menurunkan kandungan kolesterol jahat dalam tubuh.

*. Mencegah Stroke. Kandungan asam folat dalam alpukat dapat memperbaiki sistem kerja jantung yang dapat menghindarkan anda dari penyakit stroke.

*. Buah alpukat yang kaya akan Vitamin E dapat menjaga kesehatan kulit anda, agar kecantikan dan kehalusan kulit tetap terjaga.

Nah itulah beberapa manfaat buah alpukat untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.

Manfaat buah alpukat untuk kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agriculture Jawatimur