Kulit Jeruk Keprok Ampuh Atasi Kanker


Kulit Jeruk Keprok Ampuh Atasi Kanker - Jeruk keprok yang selama ini hanya dikenal karena rasa manisnya, rupanya juga memiliki rahasia lain yang sangat menakjubkan, karena tak hanya buahnya yang punya kandungan dan manfaat yang bermanfaat untuk tubuh Anda. Kulit jeruk keprok yang umumnya dipakai hanya untuk campuran pembuatan sambal ataupun rajangan mentimun ini rupanya punya khasiat yang ampuh dalam mengatasi penyakit kanker. Penasaran, bukan? mari simak ulasan kami berikut ini.

Sebuah sumber menyebutkan, bahwa jeruk keprok terdiri dari beragam nutrisi baik yang amat dibutuhkan tubuh, seperti beragam macam mineral, zat besi, glukosa, bermacam vitamin, mulai dari vitamin A sampai vitamin C, lalu kalsium, alkaloid, minyak atsiri, polifenol, flavonoid, saponin dan sebagainya.

Tapi, faktanya tak hanya kandungan ini yang terdapat dalam jeruk keprok. Ternyata kulitnya punya senyawa kimia alami yang sangat berperan penting dalam membantu mengatasi penyakit kanker. Diketahui bahwa kulit jeruk buah keprok ini terdiri dari beberapa senyawa kimia alami, diantaranya tangeritin, cystine, tyrosine, decanol, citronellal, thymol, decanal dan banyak lagi yang lainnya. Salah satu dari zat senyawa kimia ini dapat membantu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker serta berperan untuk zat antikanker dalam tubuh.

Sangat menkajubkan bukan?.

Sekian artikel tentang Kulit Jeruk Keprok Ampuh Atasi Kanker,semoga bermanfaat untuk anda semua

Kulit Jeruk Keprok Ampuh Atasi Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agriculture Jawatimur