Daun Pegagan Berfungsi Meningkatkan Kesuburan

Unic77.net - Penyebab ketidaksuburan sangat kompleks dan infertifilitas pada pria dan wanita memiliki peluang sama besarnya. Ketidaksuburan pada wanita misalnya dikarenakan penyumbatan sel telur. Pada pria karena azoosperma alias sperma tidak terbentuk. Ramuan daun pegagan dikombinasikan dengan jintan hitam dan madu berikut ini dapat dikonsumsi oleh suami dan istri untuk mengatasi masalah kurangnya kesuburan.

Ramuan Herbal Mengatasi Masalah Kurangnya Kesuburan




Bahan

  • Jintan hitam Nigella Sativa 3 kapsul

  • Pegagan Centella Asiatica 15 g

  • Madu 2 sendok makan

Cara membuat Ramuan

Daun pegagan dicuci bersih dan direbus hingga mendidih. Saring dan tambahkan madu sebanyak 2 sendok. Minum selagi hangat bersama kapsul jintan hitam dengan frekuensi konsumsi 2 kali sehari.

Nutrisi dan Manfaat

Daun pegagan kaya asiaticiside, thankuniside, medecassoside, brahmoside, brahminoside, madastic acid, vitamin B1, B2, dan B6 yang berfungsi untuk meregenerasi sel dan meningkatkan kesuburan. Ariginin dalam jintan hitam memperkuat pembentukan cairan mania tau sperma sedangkan madu membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Demikan paparan mengenai daun pegagan dikombinasikan dengan jintan hitam dan madu yang berfungsi meningkatkan kesuburan baik pada pria maupun wanita. Selamat mencoba ramuan herbal peningkat kesuburan ini dan semoga bermanfaat!.

Daun Pegagan Berfungsi Meningkatkan Kesuburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agriculture Jawatimur