Menikmati Honeymoon di Bali yang sungguh Extraordinary

Setelah sibuk di hari pernikahan saatnya anda dan pasangan melakukan honeymoon. Namun, seperti liburan lainnya, honeymoon juga harus dipersiapkan matang-matang sebelum hari H. Apalagi, jika berencana honeymoon ke luar negeri. Sebenarnya tak perlu jauh-jauh melaksanakan honyemoon sampai ke negeri orang lain. Indonesia sendiri mempunyai tempat yang luar biasa untuk menggelar hari special anda, yaitu Bali. Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan yang indah dan tenangnya pantai yang akan menambah awal keintiman.

Anda bisa menikmati paralayar dan petualangan olahraga dengan pasangan Anda, mengunjungi kuil-kuil megah dan menikmati waktu romantis dengan pantai berpasir murni. Sedangkan waktu yang paling baik untuk melaksanakan honeymoon di Bali adalah bulan Mei, Juni dan September. Namun jika pernikahan anda tidak pada bulan tersebut dan ingin melaksanakan honeymoon dalam waktu dekat dari acara pernikahan, jangan khawatir!. Ada banyak tempat yang bisa anda jadikan tujuan bulan madu romantis di Bali pasca menikah, seperti, kawasan Ubud, Nusa Dua, Jimbaran, Nusa Penida dan Pantai lovina dan lumba-lumbany. Bali masih memiliki pesona yang sungguh extraordinary.


Bali memang sungguh extraordinary. Can you imagine?. Jika kamu memilih Ubud sebagai lokasi honeymoon. Pada pagi hari, kamu menikmati secangkir teh atau kopi bersama pasangan dengan pemandangan bukit hijau dan persawahan dengan hijaunya padi, juga udara segar yang membuat kalian semakin dekat.

Selain Ubud, Nusa Penida pun akan pas untuk honeymoon anda. Nusa Penida, sebuah pulau kecil yang terletak sekitar sepuluh mil laut tenggara Bali, wilayah pantainya tercatat sebagai "museum" rumput laut langka di dunia. Bila menginginkan hal tak terlupakan, menyelamlah bersama pasangan anda untuk melihat berbagai macam istana terumbu karang berwarna- warni. Apa saja hampir bisa dilihat di perairan yang jernih area Nusa Penida ini, ikan angel batmen, gerombolan ikan-ikan damsel, ikan buntel,ikan kakaktua,ikan cakalan, ular Mang, kura-kura dan terkadang terlihat juga ikan hiu karang diarea ini. Menyelam bersama pasangan juga akan menjadi pengalaman tak terlupakan bila ada yang memfoto anda di undersea.


Itulah sebagian tempat di Bali yang bisa anda nikmati dengan pasangan. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen honeymoon dengan pasangan dan juga tempat-tempat yang sangat extraordinary.

Menikmati Honeymoon di Bali yang sungguh Extraordinary Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatih Collection