Tampil Stylish Saat ke Pantai ala Hijabers Meriem asal Swedia



Seorang hijabers bukanlah menjadi halangan untuk melakukan travelling atau taddabur alam. Salah satu wisata yang tidak berbahaya bagi hijabers adalah pergi ke pantai. Tentunya yang sudah bagus akses menuju ke arah wisata pantainya. Nah, Bagaimana seorang hijabers memilih Busana yang pas dan cocok ketika berlibur ke pantai?. Mungkin, gaya meriem Moufid bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Meriem Moufid merupakan hijabers asal Swedia yang selalu memperhatikan gaya busananya termasuk ketika pergi ke pantai. Dalam akun Instagram @mariammoufid, wanita yang berdomisili di Stockholm itu memilih padanan busana berpalet cerah saat bermain ke pantai. Berikut kombinasi busana serta burkini ketika pergi ke pantai. Disini ada 7 stylish saat ke pantai yang mungkin cocok buat Anda coba.

1. Burkini
Ketika bermain air di pantai pada siang hari, Meriem memilih mengenakan burkini warna hitam yang tentu tidak transparan. Materialnya dari bahan elastis untuk pakaian renang hanya saja memiliki potongan lengan panjang dan dilengkapi celana panjang. Tidak hanya itu, burkini juga dibuat tidak ketat sehingga saat terkena air tak terlalu menjiplak di tubuh. Sementara bagian jilbabnya tidak menggunakan warna hitam justru yang lebih cerah seperti pink. Kacamata hitam juga bertengger di atas hidungnya untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Burkini memang khusus didesain untuk pakaian renang para hijabers.

2. Fringe cardigan

Fringe cardigan atau cardigan yang memiliki aksen rumbai cocok untuk bergaya bohemian. Namun cardigan tersebut juga bisa dipakai ke pantai saat musim panas terutama bila warnanya cerah seperti putih. Wanita dengan followers Instagram lebih dari 39 ribu itu memilih cardigan berpalet dasar off white dengan kombinasi corak floral saat pergi ke pantai. Luaran tersebut dipadankannya dengan setelan rok hitam dan blouse putih polos. Busana ini bisa dipakai berjalan-jalan di pinggir pantai saja tidak untuk bermain air karena blouse putih bisa tampak transparan bila terkena air.

3. Off White

Tampaknya Meriem menyukai busana bernuansa putih. Seperti kali ini ia memakai dress lengan pendek yang dikombinasikan dengan manset putih. Aksen bordir pada bagian tengah busana serta pergelangan tangannya membuat penampilannya tidak terlihat pucat. Demi tampil seirama, ia memakai kerudung polos warna pink cerah yang sesuai dengan nuansa bordiran busananya.

4. Kemeja Denim ala Meriem

Bagaimana bila ke pantai pakai kemeja denim? Pantas saja asalkan tidak terlihat semiformal. Seperti pengaplikasian Meriem yang memadukan kemeja denim dengan cardigan floral. Kala itu ia memakai rok panjang hitam dan sepatu datar untuk tampil kasual. Gaya ini cocok diterapkan ke pantai hanya tinggal mengganti sepatu flat dengan sandal.

5. Striped Dress

Striped dress membuat penampilan terlihat feminin dan santai ketika dipakai berjalan-jalan. Anda bisa memilih striped dress yang memiliki belahan dilengkapi dengan legging sebagai dalaman. Bila bagian atasnya tidak memiliki lengan maka tambahkan blouse longgar atau cardigan aat pergi ke pantai. Meriem memilih menggunakan blouse putih polos agar terlihat senada seperti terusan maksi bergaris yang dipakainya. Sementara kerudungnya dipilih yang warna merah muda saat berjalan-jalan di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan sore hari ketika matahari mulai tenggelam.

7. Long Cardigan

Long cardigan yang berbahan tipis cocok diterapkan ke pantai pada siang hari terutama bila motifnya bunga-bunga sesuai dengan busana musim panas. Meriem memadukan cardigan panjang, rok, dan blouse berpalet dasar off white. Untuk jilbabnya ia menggunakan yang warna hitam agar senada seperti roknya.

Jadi, manakah dari ketujuh model ala hijabers Meriem yang cocok buatmu?. Tentukan pilihanmu!. Tentunya dengan model yang nampak cantik buat kamunya dan sekaligus nyaman ketika kamu pakai.....

Tampil Stylish Saat ke Pantai ala Hijabers Meriem asal Swedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatih Collection