7 Perusahaan Properti Terbaik di Indonesia

Unic77 akan melaporkan informasi terbaru mengenai 7 Perusahaan Properti Terbaik di Indonesia. Mengingat developer properti terus tumbuh di Indonesia oleh karenanya penulis memandang perlu untuk mereview Perusahaan Real Estate (property) yang masuk 7 terbaik di Indonesia. Ini menandakan bahwa bisnis properti di negeri ini sangat menjanjikan.


Bisnis property ini akan semakin banyak dilirik oleh para pelaku bisnis karena menurut para pengamat gairah untuk berinvetasi dibidang property semakin banyak peminatnya.

Berikut list 7 perusahaan properti terbaik yang baru lahir di tahun 2005 yang menunjukan geliat perkembangan yang begitu cepat.


Mitraland salah satu developer property di Indonesia yang menunjukan geliat perkembangan proyeknya yang begitu cepat. Dengan cakupan wilayah yang tak kalah dengan perusahaan-perusahaan property yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Mitraland dipimpin oleh Ainur Rofik Azhar yang tercatat memiliki 15 anak usaha dengan proyek yang tersebar di Jakarta, Bandung, Jawa Tengah dan Lampung. Lebih dari 8 proyek properti yang telah diselesaikan dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun. Selama kurang lebih 3 tahun tersebut Mitraland Group memiliki proyek sebagai berikut : D'oasis Residence Tegal, Green Savana Cikarang, Ruko Niaga Kosambi Karawang, Sakarum 2 Jatiwarna, Perum Sebalang Lampung, Perum Lebaksiu Slawi, dan Cluster Taman Bougeanville di Cinangka. 

Investasi Property adalah sesuatu yang sangat di idamkan semua orang pada saat ini karena merupakan salah satu model investasi yang tidak pernah rugi. Property yang nilai kenaikannya melebihi kenaikan property di daerah lain menjadi incaran bagi investor. Dengan lokasi yang sangat strategis dan rencana pengembangan yang terarah, Mitraland Group menawarkan investasi dibidang property yang sangat menjanjikan.

Untuk lebih jelasnya bisa diakses di www.mitraland.com

2. Nirvana Development

PT Nirvana Development Tbk, yang berpusat di Jakarta, adalah salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia. Aktivitas bisnis Nirvana meliputi pusat perbelanjaan, real estate, hotel, dll. Proyek-proyek utama perusahaan ini adalah Cirebon Super Block in Cirebon, The Park Solo in Solo, Borneo City Sampit Mall, Borneo Mall di Pangkalan Bun, dan Borneo City Ketapang Mall di Kalimantan. 

Sejak 2009, perusahaan ini berhasil mengembangkan lima proyek multi fungsi di Pulau Jawa dan Kalimantan. Kesuksesan terakhirnya adalah peluncuran Borneo City Ketapang di Kalimantan Barat pada Februari 2015. Dengan pembangunan proyek ritel terpadunya, mall-mall Nirvana telah menjadi destinasi belanja yang ikonik dan memberikan kenyamanan dan manfaat yang signifikan bagi masyarakat lokal. Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman di bidang pengembangan properti dan bisnis ritel, Nirvana dapat meningkatkan basis asetnya dengan cepat dan berambisi untuk membawa proyek-proyek ritel lainnya ke kota-kota lain di Indonesia, termasuk Sumatera, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nirvanadevelopment.com

Dibandingkan Nirvana Development sudah berdiri lebih awal dibandingkan dengan Mitraland.

3. PT. Mega Manunggal Property

PT. Mega Manunggal Property Tbk didirikan pada tahun 2010 dan sejak itu perusahaan telah menjadi salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan keahlian dalam membangun properti komersial seperti gedung perkantoran dan logistik gudang.

Dengan pengetahuan yang mendalam dan pengalaman di industri konstruksi di Indonesia, PT. Mega Manunggal Property dapat bekerja dengan Anda untuk memberikan gedung perkantoran kelas dunia dan gudang logistik  untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda.

Alamat situs Mega Manunggal Property bisa diakses disini

4. AlfaLand Group

Alfaland, sebelumnya dikenal sebagai PT PIM, adalah industri properti di Indonesia selama hampir 15 tahun. Mulai dari upaya untuk bergerak di bidang manajemen properti, Alfaland kini telah tumbuh menjadi perusahaan yang memiliki basis bisnis dari manajemen konstruksi sampai manajemen Hotel.

Alfaland berada pada posisi yang kuat untuk bersaing, yang didukung dengan respon yang cepat dalam pengambilan keputusan dan kemampuan eksekusi yang kuat. Secara geografis, Alfaland berencana untuk memperluas pangsa pasar Hoteldi bawah merk Cordella di Jakarta, Jogjakarta, Bandung dan Cirebon. Untuk lebih detailnya bisa diakses di alfaland-group.com.

5. Sentraland

Sentraland merupakan perusahaan property PT. Propernas Griya Utama. Sentraland mempunyai bidang usaha yang meliputi Middle housing, Middle Apartement dan Commercial Estate. Sentraland mengembangkan dan membangun komplek perumahan, apartemen, gedung perkantoran dan komersial, kawasan industri dan pergudangan, termasuk segala fasilitasnya. Sentraland hadir dengan tagline : "The new life style in town". Lebib jelasnya mengenai project dari sentraland bisa diakses ke www.sentraland.co.id.

6. BSAland

BSA Land merupakan perusahaan property yang didirikan pada tahun 2008. Bermula dari pembangunan pasar tradisional modern di daerah Jabodetabek. Kemudian lanjut dengan pasar lainnya di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Balikpapan, Batam, dan Makassar. Pada tahun 2012, BSA Land mulai membangun Autopart di Cinere, sebagai  tempat  penjualan  spare  part  dan  bengkel-bengkel kendaraan bermotor.


Setelah sukses dengan pasar tradisional modern tersebut, BSA Land membangun Dermaga Culinary Paradise sebagai pusat tempat kuliner dan wisata di Batam, dan Centra Bizpark sebagai kawasan pergudangan dengan ruko-ruko multiguna di Balikpapan. BSA Land juga mengembangkan kawasan hunian yaitu Royal Spring di Makassar, Batakan Village di Balikpapan, Serpong Lagoon di daerah Tangerang serta Sentraland Paradise di Parung Panjang.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai project dari BSAland, silahkan kunjungi : www.bsaland.co.id

7. Prioritas Land Indonesia

Prioritas Land Indonesia didirikan pada tahun 2011 oleh  Marcellus Candra (Presiden Direktur) dan Irawan Viktor (komisaris), yang mempunyai impian untuk membangun hunian mewah di Indonesia. Berikut ini Mega Proyek yang tengah dibangun oleh Prioritas Land Indonesia :seperti K2 Park, indigo@bekasi , Majestic Point Serpong , Majestic Water Village.

Prioritas Land Indonesia memiliki moto "Building Harmony" yang memiliki arti dalam setiap project kami, kami berusaha keras menjaga hubungan yang harmonis dengan partner kami, investor, customer, kontraktor, supplier dan masyarakat. Selengkapnya mengenai perusahaan property yang satu ini bisa diakses ke www.prioritaslandindonesia.com.

Itulah 7 perusahaan real estate (property) terbaik di Indonesia yang berdiri diatas tahun 2005 dengan menunjukan geliat perkembangan yang begitu cepat.

7 Perusahaan Properti Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatih Collection