Wow Pulau ini Muncul di Siang Hari dan Tenggelam di Malam Hari

Wow Pulau ini Muncul di Siang Hari dan Tenggelam di Malam Hari Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Bayangkan, anda melihat daratan di tengah lautan yang hanya muncul di siang hari dan tenggelam di malam hari, itulah yang terjadi di Bontang Kalimantan Timur. Dikutip dari suarakawan.com, di perairan wilayah Bontang ada pulau aneh bernama Pulau Segajah,  tepatnya terletak di wilayah Bontang Kuala.

Meskipun pulau ini hanya berupa daratan yang terhampar tanpa pepohonan, namun pasir yang putih menghiasi seluruh area pulau ini. Seluruh kotoran yang ada pasti terikut oleh arus air. Pun demikian, air lautnya juga sangat jernih hingga terlihat dasar lautnya yang bertabur bintang laut. Dengan menyelam anda bisa menikmati keindahan anekaragam hayati yang ada di laut ini.

Bagi anda yang ingin mengunjungi pulau Segajah, anda bisa menyewa perahu yang ada di Bontang Kuala, perjalanannya lebih kurang ditempuh sekitar 20 menit. Tapi sekali lagi, anda harus relakan waktu siang anda, pulau ini hanya bisa dikunjungi saat siang hari, lebih tepatnya ketika air laut surut. Ketika air laut pasang, pulau Segajah seolah tenggelam dan tidak terlihat.


source: http://duniasejutawarna.blogspot.com/2014/03/aneh-tapi-fakta-pulau-ini-muncul-di.html

Wow Pulau ini Muncul di Siang Hari dan Tenggelam di Malam Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown