Wow Ikan Bergigi Manusia Ditemukan di Rusia

Wow Ikan Bergigi Manusia Ditemukan di Rusia Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Pemancing dari kota Rusia bagian utara, Arkhangelsk baru-baru ini menangkap ikan aneh dengan rahang mirip manusia. Kejadian yang sempat menggegerkan pemancing lokal itu kemudian dilaporkan media online Pravda.

"Aku membawanya di tangan dan mencium baunya. Tampaknya segar dengan insang merah. Saya kaget, mulutnya tak tampak seperti mulut ikan air tawar. Saya membuka mulutnya dan ngeri melihat seperti gigi manusia disana. Saya sedikit takut," kata Alexander Korobov, Senin (6/10/2014).

Sementara Korobov bersama teman-teman pemancingnya terkejut dengan penemuan ini, para ahli di departemen perikanan lokal juga sama-sama bingung dengan spesimen ikan aneh ini.

"Ikan tampak seperti ikan air tawar, tapi berat dan adanya sirip adiposa membuatnya tampak seperti salmon. Tapi salmon tidak pernah berukuran seperti ini, Giginya tampak seperti manusia dan ikan ini bukan dari wilayah kami," kata Andrey Rumyantsev, Inspektur senior Departemen Kontrol Negara dan Perlindungan Sumber Daya Air wilayah Arkhangelsk.

Korobov kemudian menghubungi institut perikanan dan kelautan, dimana seorang ahli mengklaim ikan piranha ini adalah herbivora dan bukan 'penghuni' asli Dvina River Utara, tempatnya ditangkap.

"Kami harus melakukan otopsi dan serangkaian pemeriksaan untuk menentukan jenis dan penjelasan untuk gigi. Kami yakin ini adalah keluarga piranha herbivora yang tidak makan daging seperti yang anda lihat di film," kata staf Institut Perikanan dan Kelautan Gennady Dvorykankin.

"Sangat tidak mungkin ia berjalan dari perairan tropis alami ke arctic, apalagi berasumsi bahwa ikan ini dibuang oleh pemilik ikan eksotis," tambahnya.

Sementara itu, beberapa pihak melaporkan, kemungkinan ikan aneh ini berasal dari perairan tropis Amerika Selatan yang masih kerabat dengan piranha.

source: http://internasional.metrotvnews.com/read/2014/10/06/300971/ikan-bergigi-manusia-ditemukan-di-rusia

Wow Ikan Bergigi Manusia Ditemukan di Rusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown