Tukang Kebun Tewas Dikeroyok Lebah

Tukang Kebun Tewas Dikeroyok Lebah Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)


Sekira 800 ribu lebah mengamuk dan menewaskan seorang tukang kebun. Serangan tersebut juga melukai seorang tukang kebun lainnya.

Serangan lebih itu terjadi ketika empat orang pekerja taman tengah memotong rumput untuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan. Tetapi tidak disangka, sekumpulan lebah Afrika merasa terganggu dengan kehadiran para pekerja itu.

Seperti dilaporkan USA Today, Kamis (9/10/2014), lebah agresif itu diperkirakan bersarang di sebuah loteng dari pemilik rumah. Diyakini, sarang lebah itu sudah berada di rumah selama hampir 10 tahun.

Sontak ketika lebah itu menyerang para pekerja taman, pemilik rumah langsung menelpon petugas pemadam kebakaran di Douglas, Arizona, Amerika Serikat (AS) untuk membubarkan lebah. Petugas pemadam bahkan harus menutup lingkungan sekitar untuk mencegah pergerakan lebah ganas itu lebih meluas.

Penyelidikan atas keberadaan lebah pun masih terus diselidiki. Hingga kini tidak diketahui apakah pemilik rumah menyadari sarang lebah itu.

source: http://internasional.metrotvnews.com/read/2014/10/09/302870/dikeroyok-lebah-tukang-kebun-tewas

Tukang Kebun Tewas Dikeroyok Lebah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown