Pria Ini Foto Selfie Dengan 'Mayat Pacarnya'

Pria Ini Foto Selfie Dengan 'Mayat Pacarnya' Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Sebuah foto merebak dengan cepat di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak sepasang pria dan wanita namun dengan keadaan yang mengerikan. Si wanita dalam foto itu sepertinya tak dalam keadaan baik. 

Bersama dengan datangnya foto tersebut, ada caption cerita pendek yang mengungkapkan bahwa itu adalah foto seorang pria yang cinta mati dengan kekasihnya. Sampai-sampai pria itu membawa lari mayat kekasihnya dan selfie dengannya. Ini dia foto yang sangat fenomenal itu.


Dilansir dari Mirror, foto ini pertama kali diunggah di Reddit dan dengan cepat merebak di social media. Foto dengan kisah horor itu segera menjadi foto viral dan banyak orang mencari tahu kebenarannya. 

Beruntunglah hanya alam waktu singkat, pemilik foto aslinya segera mengkonfirmasi. Rupanya foto itu adalah foto sungguhan. Tapi yang salah adalah caption ceritanya. Yang sebenarnya terjadi tidak seperti yang diceritakan. 

Sepertinya pria tersebut sedang foto dengan properti syuting. Memang hasilnya nampak mengerikan seperti ia sedang foto dengan mayat wanita, namun semua itu hanyalah cerita yang dibuat-buat. Pria tersebut mengaku bahwa temannya memang mengambil foto itu dan menyebarkannya di social media tanpa minta ijin padanya. 

Meski begitu, masih banyak orang yang takjub melihat selfie yang nampak realistis itu. Padahal sebenarnya foto tersebut dilakukan dengan sebuah properti belaka.

source: http://www.vemale.com/ragam/73300-heboh-foto-selfie-pria-dengan-mayat-pacarnya.html

Pria Ini Foto Selfie Dengan 'Mayat Pacarnya' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown