Makam Vampire Ditemukan di Bulgaria

Makam Vampire Ditemukan di Bulgaria Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Sebuah makam vampire, makhluk mitologi yang senang meminum darah, ditemukan di sebuah reruntuhan kota kuno di Bulgaria. Di makam itu terdapat sebuah kerangka dengan pasak besi yang tertanam di dadanya.


Profesor Nikolai Ovcharov, pria yang menyebut dirinya sebagai "Indiana Jones asal Bulgaria," menemukan makam aneh saat mengekskavasi reruntuhan Perperikon, kota kuno di selatan Bulgaria. Perperikon ditemukan sejak 20 tahun lalu.

Seperti dikutip Telegraph dan Mirror.co.uk, Sabtu (11/10/2014), Ovcharov meyakini kerangka itu sebagai pria yang tewas dalam 'ritual anti-vampire' di abad ke-13.

"Tanpa diragukan ini adalah bekas dari ritual anti-vampire," tutur Ovcharov. "Biasanya ritual ini diterapkan pada orang yang meninggal dunia secara tak wajar, misalnya bunuh diri."

Vampire tersebut, yang diperkirakan berumur 40 hingga 50 tahun, memiliki sebuah pasak besi yang tertancap di dada. Kerangka kaki kiri di bawah lutut telah dipindahkan ke samping tubuhnya.

Dua kerangka serupa ditemukan di Sozopol, Bulgaria, pada 2012 dan 2013. Kedua kerangka itu dikenal dengan nama 'vampire kembar Sozopol.'

source: http://internasional.metrotvnews.com/read/2014/10/12/303895/makam-vampire-ditemukan-di-reruntuhan-kota-kuno

Makam Vampire Ditemukan di Bulgaria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown