Kocak Pembawa Berita Lari Ketakutan Saat Live di TV

Kocak Pembawa Berita Lari Ketakutan Saat Live di TV Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)


Kejadian kocak kembali muncul dari dunia jurnalistik. Seorang pembawa berita di Indianapolis, Amerika Serikat, lari ketakutan karena mengira dirinya akan diserang seekor lebah raksasa.

Peristiwa bermula saat seekor lebah yang terlihat super besar tiba-tiba muncul di layar kaca, tepat saat Jennifer Ketchmark hendak membacakan prakiraan cuaca. "Ya ampun, (lebah) itu kembali!" teriak dia, yang kemudian melarikan diri dan meninggalkan sorotan kamera.

Lebah 'raksasa' itu pada kenyataannya berukuran normal, namun terbang di dekat kamera yang terpasang di menara luar stasiun televisi Fox 59. Alhasil, muncul ilusi lebah itu adalah monster besar menakutkan.

"Saya yakin kejadian ini akan muncul dalam rekaman video pendek!" ucap Jennifer yang tertawa gugup di belakang layar, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (1/10/2014).

"Sudah, saya tidak mau lagi melihat ke kamera menara. Sudah cukup! Saya pasti akan selalu mengingat kejadian ini," tambah dia.

Ini bukan kali pertama pembawa berita, khususnya di segmen prakiraan cuaca, mengalami peristiwa konyol. Awal September lalu, presenter BBC Tomasz Shcafernaker lupa dimana kawasan Edinburgh berada.

source: http://internasional.metrotvnews.com/read/2014/10/02/299787/pembawa-berita-lari-ketakutan-saat-live-di-tv

Kocak Pembawa Berita Lari Ketakutan Saat Live di TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown