Karya Mozart Ditemukan di Lemari Berdebu

Karya Mozart Ditemukan di Lemari Berdebu Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Seorang cendekiawan menemukan komposisi musik orisinal milik maestro ternama Mozart. Karya tak ternilai itu ditemukan saat dirinya merapikan perpustakaan nasional Hungaria.

Balazs Mikusi, Kepala Perpustakaan Nasional Szechenyi Hungaria, menceritakan penemuan yang sama sekali tidak diduga itu.

"Saya membolak-balik ratusan komposisi musik, yang terlihat jelas ditulis oleh orang lain, bukan pembuatnya. Dan tiba-tiba, saya melihat sesuatu yang mirip tulisan tangan Mozart," ucap Mikusi, seperti dikutip Reuters, Selasa (30/9/2014).

"Saya mulai membaca komposisi itu, dan saya sadar ini pasti karya sonata Mozart, "tambah dia.

Mikusi membawa temuannya ke sejumlah ahli Mozart. Mereka mengonfirmasi keasliannya. Empat halaman itu adalah komposisi orisinal Mozart bertajuk Piano Sonata in A Major, K331.

Wolfgang Amadeus Mozart menulis sonata itu sekitar tahun 1783. Sebagian besar karya Mozart sudah dikopi dan dicetak ulang. Kertas komposisi asli Piano Sonata in A Major sudah sejak lama dianggap hilang.

Karya Mozart Ditemukan di Lemari Berdebu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown