Ini dia Ponsel Terbesar di Dunia

Ini dia Ponsel Terbesar di Dunia Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Memiliki ponsel genggam atau bahasa sekarangnya HP memang sudah menjadi suatu kebutuhan untuk melakukan komunikasi yang jaraknya begitu jauh. Namun tak hanya itu ponsel juga memiliki fitur-fitur lengkap seperti untuk internet, games dan lain-lain.

Menurut Anda berapa ukuran ponsel terbesar yang pernah ada di dunia? Jika menurut Anda ukurannya masih belasan atau puluhan inci, tentu salah besar. Ponsel terbesar di dunia memiliki ukuran bermeter-meter.

Ponsel terbesar didunia tersebut bukanlah smartphone tablet yang memiliki layar sangat lebar. Bukan pula komputer tablet yang berinci-inci lebarnya. Tak juga ponsel yang ditanamkan dalam mobil. Ponsel tersebut hanya  telefon seluler feature phone dengan ukuran seperti toko atau kios di pinggir jalan.

Ponsel terbesar didunia tersebut dibuat oleh Samsung, dan bekerja sama dengan perusahaan operator wireless bernama Cricket Wireless. Seri ponsel ini adalah Samsung SCH-r450, namun biasa lebih dikenal dengan Samsung Messenger.


Tidak, ponsel terbesar didunia ini bukan hanya pajangan untuk dipertontonkan. Samsung Messenger raksasa ini benar-benar bisa berfungsi.  Dapat melakukan panggilan telefon atau mengirim SMS. Saat ini ponsel tersebut dipajang di tengah kota Chicago, dan siapa saja bisa mencoba mengoperasikannya.

Nah itu tadi berita singkat mengenai Inikah Ponsel Terbesar di Dunia semoga dengan artikel diatas tadi dapat manambah wawasan kalian khususnya diddunia ponsel.

source: http://www.didunia.net/2014/05/inikah-ponsel-terbesar-di-dunia.html

Ini dia Ponsel Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown