7 Manusia Unik yang Pernah Ada

7 Manusia Unik yang Pernah Ada Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)

Manusia hidup dengan kehendak sang pencipta, ada yang diciptakan lahir sempurna dan ada pula yang lahir dengan beberapa kekurangan.

Bersyukurlah bagi sobat divisiunik yang lahir dengan kesempurnaan yang sobat miliki. Berikut kompilasi 7 manusia aneh yang pernah hidup:

1. Wang - Manusia unicorn.
Kejadian unik ini pertama kali dipublikasikan ke dunia melalui acara Ripleys Believe it or not. Awal mula kejadian Wang seorang petani China bertemu dengan seorang bankir Rusia. Kemudian orang Rusia tersebut mengambil foto sang petani unik ini dan mengirimkan hasil jepretannya ke Robert Ripley. Wang sebenarnya bertubuh normal, kecuali tanduk sepanjang 14 inci yang tumbuh dari bagian belakang kepalanya.

Setelah penerbitan foto tersebut Wang dilaporkan menghilang. Ripley-pun memberikan sayembara, bagi siapa saja yang berhasil membawa Wang tampil di Ottorium akan mendapatkan imbalan yang layak dan hingga saat ini kabar Wang tidak pernah terdengar lagi.

2. Myrtle Corbin - Wanita berkaki empat.

Wanita kelahiran Tennesee 1858, bernama lengkap Josephine Myrtle Corbin memiliki keanehan pada bagian bawah tubuhnya. Ia lahir dengan memiliki jumlah kaki yang tak lazim. Terdapat 2 bagian kaki tambahan yang diperkirakan adalah bagian dari kembarannya yang tidak terpisah dengan baik. Dia dapat menggerakkan semua kakinya, namun tidak dapat menggunakan kaki yang paling kecil untuk tumpuan berjalan.

3. Ella Harper - Gadis unta.
Foto diatas adalah foto iklan untuk aktraksi pertunjukkan sirkus. Ella Harper lahir dengan bentuk badan bagian bawah menghadap kebelakang, sehingga beberapa orang memberi julukkan "Camel Woman".

4. Mademoiselle Gabrielle - Wanita separuh.

Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kali ikut terjun di dunia sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan pertunjukkan dengan Ringling Brothers Circus tampil di Dreamland Coney Island. Dia  punya badan bagian atas yang sempurna yang berakhir hingga bagian pinggang.

5. Juan Baptista dos Santos – Pria yang memiliki dua alat kelamin. 


Jean  Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang  “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. Lahir dari orang tua normal dengan dua anak normal lainnya. Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh   tim medis. Tahun 1865, dia menghasilkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dam tiga scrota, dua bagian yang punya satu testis. Dos Santos mengatakan dulunya dalam scrotum tengahnya juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan perut saat dia berumur sepuluh tahun.

6. Joseph Merrick - Manusia gajah. 


Pria kelahiran tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar dimulai saat ia berusia lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter pengunjung yang melihatnya berencana mengubah hidupnya. Sekarang diketahui Joseph Merrick   sebenarnya dia menderita sindrom Proteus dan bukan elephantiasis yang seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur.

7. Martin Laurello - Manusia burung hantu 


Martin Laurello lahir dengan nama Marting Emmerling, ia dilahirkan di Nuremburg, Jerman pada tahun 1886. Dia lahir dengan kepala yang tidak lazim. Bagian depan kepalanya berada pada posisi 180 derajat dari posisi muka normal. Sama seperti burung hantu yang dapat memutar kepalanya hingga 180 derajat.

source : http://divisiunik.blogspot.com/2013/10/7-manusia-aneh-yang-pernah-ada.html

7 Manusia Unik yang Pernah Ada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown