5 Minuman Keras Paling Sadis, Berani ?

5 Minuman Keras Paling Sadis Unic77 Dunia Misteri adalah blog yang berisi tentang berita unik, berita lucu, berita aneh, dan berita mister yang belum terungkap. Disini admin akan berusaha memberikan berita unik setiap harinya sehingga para pembaca tidak sampai bosan. Admin juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pembaca, semoga dengan adanya blog ini admin dan para pembaca bisa saling bersilaturahmi dan bisa saling membantu. Selamat Membaca :)


Bagi pecinta minuman keras seperti wine, bir atau jenis lainnya memang mengasyikkan apalagi jika diminum bersama dengan teman-teman dalam suatu acara. Setiap jenis minuman keras memiliki bahan pembuatannya masing-masing. Nah jika Anda merupakan seorang yang suka dan kuat minum minuman keras, sebaiknya Anda perlu mencoba minuman memabukkan yang satu ini. Dengan mencoba minum minuman ini, Anda juga sepertinya memiliki nyali yang besar. Tahu kenapa, karena dalam bahan-bahan minuman keras ini sangat lah ekstrim. Bayangnkan saja ada wine yang sengaja disimpan lama dengan ular di dalamnya. Hemmm, berani coba?

Wine Tikus
Wine tikus dipercaya dapat menyembuhkan dari penyakit organ dalam tubuh yang sudah rusak seperti hati dan paru-paru. Sebelumnya wine disimpan dalam keadaan tertutup selama lebih kurang 3 tahun. Namun sebelum menyimpannya, produsen mencampurkan wine tersebut dengan beberapa ramuan herbal dari China serta dicampur dengan akar dan bayi tikus. Tikus yang dicampur, difermentasikan dahulu sebelumnya.

Bacon Vodka
Minuman keras vodka biasanya murni alkohol. Namun kali ini, sebuah ramuan aneh dan membentuk sebuah rasa vodka yang terasa amat menjijikkan. Daging hewan merupakan bahan utama selain lakohol untuk membuat minuman keras jenis ini.

Wine Ular
Meskipun terdengan menjijikkan, namun minuman keras ini sangat populer. Di thailand sendiri, minuman seperti ini sudah sangat umum diperjualbelikan. Entah benar atau tidak, minuman wine ular ini dapat meningkatkan libido dan hasrat seksual. Dalam proses pembuatannya, produsen kurang lebih akan menyimpan wanie yang telah berisi seekor ular selama 3 bulan terlebih dahulu.

Bir Tupai
Bagi Anda pencinta jenis minuman bir, coba bir ekstrim satu ini. Selain bersoda, minuman ini telah ditambah dengan cita rasa khusus, yaitu hewan tupai. Tupai yang telah dimasak bersama bir akan memberikan kadar alkohol yang lebih tinggi daripada bir normal. Selain itu untuk membekli sebotol bir tupai juga perlu mengeluarkan yang sedikit mahal.

Minuman Keras Kadal
Mengerikan jika melihat minuman keras yang satu ini, apalagi mencicipi rasanya. Lendir kadal akan langsung terlihat di dalamnya. Di samping faktor menjijikkan, minuman keras kadal ini akan memberikan energi yang ekstra dan dipercaya juga dalam membangkitkan libido atau gairah seks.

source: http://kulinerjakartaku.blogspot.com/2014/09/5-minuman-keras-paling-keras-mau-coba.html

5 Minuman Keras Paling Sadis, Berani ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown